Dunia Engine

Senin, 07 Maret 2016

Elu bukan lah seorang gamer sejati klo blom pernah bermain series dari game far cry,yup far cry adalah salah satu game terbaik dari ubisoft saat ini game yang bertipe FPS open world sampai saat ini sudah melahirkan 4 series di tambah far cry primary.

tapi elu tau gak ada sebuah engine yang di gunakan ubisoft yaitu DUNIA ENGINE hmm kaya nya ada sebuah kata yang gak asing lagi di telinga elu-elu pada kan yupp setelah gue usut-usut emang benar ternyata kata dunia pada dunia engine memang kata yang berasal dari bahasa indonesia.

Feature dari dunia engine :
  • Dinamic water
  • Dinamic fire propagation
  • Volumetric lighting
  • Realistic fire
  • Dinamic music system
  • and many more  
Samai saat ini sih yang gue tau dunia engine telah melahirkan versi terbarunya yaitu dunia engine 2.

Menurut kamus besar bahasa indonesia sendiri kata "dunia" di artikan sebagai dunia dengan segala sesuatu yang ada di dalam nya atau alam semesta,

tapi entah apa yang ada difikiran kirmaan aboobaker saat memberi nama engine ini dengan nama "dunia engine" apakah  benar kata yg di dimaksud adalah dunia dalam kalimat bahasa indonesia yg ber arti alam semesta? yang tau hanya kirmaan aboobaker sendiri.

oke ini hanya sebuah trivia semata dan bertujuan untuk memberi sedikit informasi yang gue temuin jadi jangan dianggap terlalu serius mungkin analisa gue ini salah hehehehe terima kasih telah menye,patkan membaca di blog gue

   SUMBER

2 komentar:

 
Copyright © 2016. MY BINDER.
Design by Herdiansyah Hamzah. & Distributed by Free Blogger Templates
Creative Commons License