BEGINILAH ENDING SUPER MARIO BROS

Selasa, 08 Maret 2016

Bro gue yakin elu-elu semua udah pernah memainkan game legendaris dari NES yaitu SUPER MARIO BROS kalo iya ber arti kita seangkatan atau mungkin kita jodoh.

Mungkin banyak yang bilang game ini adalah game yang simpel dan mudah untuk dimainkan, TAPI tunggu dulu sebelum anda berkata bahwa game ini mudah gue punya pertanyaan sama ente-ente sekalian bagaimana kah ending dari super mario yang ada di world 8-4???

Bagi yang pernah memainkan game ini sudah tahu kalau di dunia super mario bros ada 8 world dan di setiap world nya ada 4 level.

Level pertama adalah level yang paling mudah di level ini terdapat wan yang cerah dan terdapat di gunung-gunung sabagai background nya.

Di level kedua kelorong bawah tanah dimana backgroun nya gelap dengan batu bata yang berwarna putih.

Level ketiga kita akan kembali kepermukaan tetapi dengan musuh-musuh yang lebih sulit tidak jarang kita akan sering mati di level ini.

Dan di level keempat adalah level terselit di setiap world,di level ini kita akan berada di tempat yg mirip di level dua tetapi perbedaan di level ini ruangan akan di penuhi lava panah dan leser yang tebuat dari bola api.

di level ini lah kita akan bertemu raja kura-kura yang menjadi musuh utama.

nah di world 8 level 4 inilah yang sangat sullit butuh keahlian jari tangan yang sangat cepat agar dapat melewati boss kura-kura.

asal tau ajah boss kura-kura di level ini sangat kuat karena dia bisa menyembur api dan melempar pisau.

dan tahu kah bagaimana bila kita berhasil meelewati boss kura-kura????

setelah kita berhasil melewati boss kura-kura mario akan bertemu dengan seorang wanita yang mengunakan gaun putih disana lah ending super mario dan kita akan mendapata kalimat "thank you your quest is over we present a new quest"

bila kita artikan kalimat di atas yang berarti kita akan mendapatkaan ques baru!!!! apa quest baru musuh baru kah?? petualangan baru kah??? hmmm  tapi elu jangan berharap lebih dulu ternyata setelah menyelesaikan world 8-4 kita akan kembali ke world 1-1 lagi tetapi ada yang membedakan biasanya di world 1-1 kita akan selalu bertemu dengan jamur yg meti bila di injak atau biasa di kenal GOOMBA character ini akan dihilangkan dan kita akan langsung berhadapan dengan BUZZY BEETLE, dan situasi di world 1-1 pun menjadi lebih sulit dari biasanya.

yahhh itulah ending super mario bross yang hanya segelintir orang saja yang pernah menyelesaikannya,apakah ente pernah menyelesaikan nya juga???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. MY BINDER.
Design by Herdiansyah Hamzah. & Distributed by Free Blogger Templates
Creative Commons License